Minggu, 12 Desember 2010

gw pengen tau arti sahabad!

gw cuma pengen tau apa arti sahabat,,kaliand ada yg pada tau gg..
apa sich arti sahabad itu??

yg pasti bukan sinetron arti sahabad y yg gw maksud!!apa salah kalo gw mengartikan suatu persahabatan itu sebagai keluarga??sama rasa,,dan mengerti apa yang sahabad inginkan..gw selalu coba mengerti apa yg sahabad" gw inginkan,gw coba terima apa mau nya mereka,,yg tidak jarang gw gg peduli ama mau gw,,yg penting mau mereka bisa terpenuhi,gw rela denger curhatan mereka,dengar semua cerita mereka,yg terkadang bikin gw bosan,tapi ngeliat mereka lega,liat mereka bisa senag bisa tenang setelah cerita,gw juga tersenyu puas.

tapi apa salah,kalo sekali aja gw pengen mereka yang ikutin mau gw,,jujur,gw juga mau dibahagia in,,gw jga pengen ngerasa dimanjain sahabad,tapi apa yang gw dapat?gw malah d judge pengen menang sendiri,gw dibilang cuma pengen yang ikuti kehendak gw aja.

sakit banget rasanya,selama ini gw selalu ngomong langsung k mereka klo ada sikap mereka yang berubah,gw gg ngomongin mereka diblakang,gw berusaha buat slalu teus terang sama mereka,meski gg jarang mereka balek marahin gw.tpi gw slalu sbar dan selalu mengerti mereka apa adanya,"mungkin aja lagi ada msalah,,makanya dia marah" itu yg selalu gw bilang dalam hati untuk selalu berpikir positif tentang mereka.

tpi apa balasannya buat gw?mereka(dia) malah ngomongin gw di blakang,waktu disuruh ngomong langsung,dia malah gg mau??salah ya klo gw marah sama semua perlakuan itu??tolong kasih tau gw,,apa itu yg namanya arti sahabad,,atauemang gw yg salah,gg tau diri,,egois..
 

i LOVE u all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar