Jumat, 31 Desember 2010

kalaiedoskop 2010

FLASHBACK 2010..
OK,ne tanggal 29 desember 2010,,akhir tahun,hari ini bakalan nutup lembaran tahun 2010,yah satu tahun bukan rentang waktu yang sebentar.banyak suka duka,tangis dan tawa banyak cerita yang ada!!postingan gw kali ini tentang flashback 2010,rangkuman semua kilas balik hidup gw sama staun ini!!.awal januari 2010 jga awal semester,gw masih kelas X,yah nmanya juga anak SMA,gnerasi baru putih abuabu,nongkrong,have fun bareng teman” laa ya.trus pas januari 2010 thu ada event basket brturut untuk tingkat SMA,awalnya MANDUPA CUP,bakat alay gw tersalurkan,ber alay n bernorak ria gg jelas bareng anak MANDUPA laennya,waktu pas lgi tnding ama SMANTEN,bnr” tuch gilagilaan,d sna awalnya gw kenal ama ajong “HIFDZI ZIKRA LUBIS(gw bacanya hipji jikra lubis)”yg sekarang lumayan jadi temen deket laa,awalnya gw heran aja ama ne anak,gg jelas gitu dia sorak.sorak kayak orang gila’,o iya gw ingat apa yg dia sorakin,,waktu tu dia dengan alay norak dan lantang bilang ”ich yg nomor lima tu ganjen banget sich,tebar pesona gg jelas..EEHHH YANG NOMOR LIMA’ LO JELEK TAU’ MAO MAEN BASKET ATO TEBAR PESONA!!”nekat kan diagg tau knpa gw tetarik aja buat temenan sama makhluk alay yg satu itu,eh,,ternyata dia orang nya asik lo!!dari dia gw kenal sama orin(oktrina gustanela)n nurul (nurul riezzati)mereka anak X.1,abis mandupa cup ada jga SMANTRI BASKETBALL COMPETITION gw jadi rajin dech tu k SMANTRI,gw sich gg canggung” bgt ksana,byk temen” stu skolah gw wktu d MTsN dulu!!walau pun di kandang orang,tapi gila’nya gw ama anak” mandupa lain xa berani sorak.sorak gila kayak orang udik gag jelas gitu,kiarain cma kita nya gila n alay gg jelas,eeh rupanya anak smantri,smanten,n smandu gg kalah alay waktu nonton basket,,yahh,,nma xa jga euphoria aja..abis tu ada lgi tanding basket yg diadaen ama dirjen pajak..keseringan malala,pergi nonton basket barengakhirnya terbentuk geng odonk” yg isi nya seprangkat anak SMA berkedok madrasah,dengan bangga member nama geng itu dengan sebutan estepe’,,STP yg singkatan dari stress people..yang emang isi nya orangorang stress sich!!isinya thu ANNISA IMAN SARI,SEFTILA MAULIDIYA,HELLISA FUTCANI,PAKHRUR RAJI YANDRI,ARINI PEZNIYA,PAJRAH PAUJIAH JUARDI,SOLLY HIDAYATI, n WANDA FANNY PUTRI!!kita jga deket ama temen laen RAHMATYA CHADIVA,NURMAIDA PANE(H),GYBRAN ARJUNA,FAKHRI JAUHARI PATRISIA(ABAU),dan juga masih ada yg laen lgi!!bulan februari 2010 sich biasa aja y,,gg da kenangan yg bgitu berarti..

Maret 2010,saat lagi capek nya orang mao ujiand mid..belom lagi kudu nyiapin buat ujiand praktek seni budaya.duch gila!!semua menumpuk.buk ef nyuruh bikin kelompok sendiri,,kelompok gw sich udah d bntuk.tapi sempat ada konflik antara gw sama cangcing(hellisa putcani)persahabatan pun teruji,sumpah,gw beramtem besar.besaran sama cangcing.sampai akhirnya kita baikan,dan STP akhirnya bubar,kita semua sepakat buat gg biking eng,ya udah kita tetap bershabat tanpa geng,kalo biking eng thu Cuma bakalan mempersempit pergaulan!!

May 2010 gila.gilan buat nyiapin segala sesuatu buat PAGELARAN n PAMERAN seni,,wah,,bener” cpek,belom lagi persiapan ujiand semester,nyelesaiin tgas”yg belom masuk,bikin karya pimpiang,hah,,pokok xa bnr”odonkodonk laa.3 juni 2010 pagi hari gw nyampe d skolah,Cuma buat ngambil nomor ujian sich,,baru aja nyampe,gw langsung di samperin arini fezniya,dia ngasih gw kado ultah,,bner” yah thu anak,,tau gbt dia klo gw doyan ngaret,dia ngasih jam keg w,bntuk xa lucu gw suka!!pertengahan juli gw udah kelas XI.IPS,yah XI IPS 4,,gw harus tabah karna gw sekelas sama UCUP(RIFKI M.ALKAF)wah ne orang bnr” amazing,ajaib..gila,,tapi asik sich sekelas sama dia,gw udah kenal juga sama dia dari kelas X,,dia jga tmennya ajonk.agustus 2010 libur selama sebulan,libur ramadhan,di suruh ikut pesantren ramadhan,dari awal gw udah malas ikut kegiatan donkdonk itu,apalagi di mushalla deket rumah,alasannya sich gw males sama panitianya,tambah pula nyokap gw juga terlibat jadi panitia,yang paling gw benci thu sich ketua panitianya!!gayanya songong sok mantap,gg nyadar usia lagi,dan akhirnya dengan terpaksa gw tetap ikudh kegiatan gg penting itu,heh,ternyata feeling gw jadi nyata,cerita nya waktu itu lagi istirahat,so dengan santai gw ngeluarin HP donk,,Cuma buat baca sms,,belom sempat gw baca sms HP gw di ambil n dia baca sms gw seenaknya,shit,dia piker dia itu siapa??sumpah sampe sekarang gw masih marah sama dia,gw masih benci sama tuch orang,abis HP gw di ambil gw gg mao lagi ikut kegiatan sialan itu,tuch orang dengan sok manis ngerayu nyokap gw supaya gw masuk lagi!!ich sorry y,,najis gw ikud lagi,kalo gw balek ikud lagi,dia pasti bakalan ngerasa ,menang.

Next,bulan” berikutnya sich biasa aja,,abis ujian semester 1 di kelas XI kemaren ne persahabatan yg gw jalanin kembali di uji,walnya sich waktu arini remedy,gw tungguin,gw nungguin sama ari,trus waktu gw remedy gg ada yg mau nungguin,wajarkan kalo gw kesel.abis itu udh gw maapin.trus dia ngajak marathon,katanya d tunggu jam 6,eh dia baru datang jam stgh 7,gw nya udah pulang!!NGAMBEK juga..trus udah gw maapin lgi,abis ujian si solly  ktanya punya masalah sama gw,tapi dia gg mau ngomong langsung!dia ngomongin gw diblakang,padahal selama nig w kalau punya masalh sama mereka gw ngomong langsung..mpe sekarang gw belom baikan ama dia.

Mungkin banyak lagi cerita indah yg belom gw muat disini,sekarang hari terakhir di tahun 2010,gw pengen menutup tahun dengan segala hal indah yang gw miliki,, I hope that next year could be better. MUST be implemented mandatory.

                                                                           salam manis
                                                                        fakhrur razi yandri@2010..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar